Laman

SELAMAT DATANG

Senin, 21 Juli 2014

Kisah singkat perjalanan hidup ku :)

Kehidupan yang aku jalani sekarang ini mungkin terlihat sempurna... bahkan orang yang melihat pun... mungkin ingin menjadi seperti ku.. orang yang terlihat selalu ceria, terlihat bebas, terlihat tanpa beban,... namun,dibalik itu semua.. aku tak terlihat demikian.. aku sama seperti mereka yang punya beban banyak. Yang punya 1000 kekurangan.. tanpa kelebihan yang unggul.. aku hanya wanita biasa.. yang mungkin beruntung mempunyai keluarga seperti ini, Ayah & Ibu ku.. bukan orang" yang terlalu banyak aturan.. bahkan bukan orang" yang memaksa kehendak anak.y.. aku sangat bangga mempunyai kehidupan seperti sekarang.. bahkan aku hanya seorang ank tunggal dari keluarga kecil. Dan berkat kedua orangTua ku.. aku di ijinkan untuk mencari pekerjaan sekaligus pengalaman d.jakarta setelah lulus SMA.. aku sangat senang.. ("bukankah pelajaran yang sulit di temui adalah pengalaman hidup") karena mungkin kebanyakan ank" seusia ku pada waktu itu pasti memilih untuk kuliyah.. namun aku malah memilih untuk langsung mencari pengalaman,terjun kedunia pekerja.. untungnya ada kaka sepupu ku yg menawarkan pekerjaan bagus di jakarta..
Mungkin benar penyesalan selalu datang di akhir.. setelah ada di dunia kerja.. seolah.. aku kurang memahami metode" pekerjaan ku. Mungkin karena aku hanya lulusan SMA saja? Tp aku tak patah arang.. aq belajar.. belajar mandiiri. Belajar bekerja. Belajar memahami pekerjaan ku.. sampai akhirnya aku bisa... namun tetap saja.. aq berfikir ulang ibu ku seorang penjait. Ayah ku hanya seorang kuli. Jika aq ingin jadi pengusaha... mengapa aq tak meneruskan usaha ibu ku?? Megapa aku tak ambil kuliyah jurusan desainer?? Kenapa aq malah bekerja jadi seorang admin?? #seolah pertanyaan itu semua ada dalam benak ku.. #kini aku putuskan untuk keluar dari pekerjaan ku. Berharap nanti aku bisa dapat kerjaan yang layak & jauh lebih baik darî yang sebelumnya.. & dekat dengan rumah tentunya.. jika nantinya aku kuliyah semoga aq bz cepat lulus dengan gelar sarjana.. tanpa berhenti di tengah jalan. :) # itu hanya harapan ku.. semoga ada jalan terbaik untuk ku dari NYA Yang Kuasa.. (ALLAH swt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar